Posted in K-Actors, KOREA in MY world

Rain memuji Kim Woo Bin dalam wawancaranya

[Interview] Rain Praises Kim Woo Bin

Rain sang Bintang Dunia bertemu MC M Countdown Kim Woo Bin.

Dalam wawancaranya dengan Enews, Rain membicarakan Kim Woo Bin, “Aku baru-baru ini bertemu Kim Woo Bin dan aku sangat terkejut. Aku selalu mendengar kalau aku orang yang tinggi kemanapun aku pergi, tetapi dia sangat tinggi.”

Keduanya bertemu pada acara Mnet M Countdown ketika Rain memberikan pendapatnya dalam comeback dengan Kim Woo Bin, yang menjadi MC di acara tersebut.

“Dia memberikan kesan yang kuat,” menurut Rain. “Aku pikir dia yang tertinggi diantara selebriti lainnya yang aku pernah temui. Aku mengerti sekarang mengapa fans sangat menyayanginya.” (Tidak. Rain belum ketemu sahabatnya juga, Lee Jong Suk! >_<)

Rain melakukan comeback-nya dengan judul 30Sexy dan LA Song, dan menang dengan posisi pertama dalam acara M Countdown dan Music Bank

Photo credit: M Countdown screen capture

cr: mwave

Author:

i am a korean lover

Leave a comment