Posted in K-Actors, Kim Woo Bin, KOREA in MY world

[Interview] Kim Woo Bin membicarakan tentang Lee Jong Suk sebagai teman

[Interview] Kim Woo Bin Says Lee Jong Suk is Not a Rival, But a Beloved Friend

Kim Woo Bin berbicara mengenai Lee Jong Suk, lawan mainnya dalam  Drama KBS ‘School 2013’ pada interview nya dengan Newsen.

Ketika dia ditanya tentang berakting dengan Lee Min Ho jika dibandingkan dengan Lee Jong Suk, Kim Woo Bin menjawab, “Lee Jong Suk dan Aku berteman sejak sebelum bermain drama itu, jadi lebih mudah untuk melihatnya ketika aku berakting, sedangkan Lee Min Ho lebih tua dariku, jadi awalnya sulit untuk bertindak santai didekatnya, tetapi untungnya, dia mencoba untuk memecah keadaan dengan memberikan candaan. Kemudian aku tak sengaja memanggilnya ‘kamu’ karena kami berteman di drama ‘The Heirs’.”

Banyak orang yang menganggap bahwa Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk adalah rival, tetapi Kim Woo Bin tidak setuju.

“Kami selalu menunjukkan dukungan masing-masing,” kata Kim Woo Bin. “Mereka menyebut kami rival, tetapi itu tidak benar. Dia lebih dulu memulai karir sebagai model dan aktor, jadi dia memberiku banyak nasehat dan aku belajar banyak darinya.”

“Bahkan aku  meng-screen captured dan mengirim pesan ketika dramanya I Hear Your Voice mendapat rating 20%. Aku juga menonton filmnya yang baru,” 

“Dia adalah temanku tercinta, bukan rival

from Newsen

Author:

i am a korean lover

Leave a Reply

