Posted in K-Actors, Kim Woo Bin

Kim Woo Bin, “Tidak Berbohong”

Korean Model dan Aktor, Kim Woobin (24) yang bekerja dengan Kim EunSuk (40) sang Sutradara. Model yang profesional tetapi masih baru di akting. Bermain di ‘Gentleman’s Dignity‘ membawanya ke puncak. Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Haneul, bersama mereka dalam satu drama merupakan suatu kesempatan yang baik. Begitu drama tersebut berakhir banyak yang mulai mengenalnya. Muncul kembali di KBS 2TV ‘School 2013‘ (2012) menunjukkan keberhasilan menjadi bintang. Semuanya telah terjadi selama 2 tahun ini. Kim Woo Bin berkomentar, “Jika dipikirkan kesempatan datang lebih cepat.”

Reporter Kim bertanya, “Ketika syuting ‘Gentleman’s  Dignity‘, Sutradara menelepon dan mengucapkan ulang tahun. ‘ selamat ulang tahun dan telah bekerja keras , sangat berterimakasih, kata penulisnya. “Aku sangat berterimakasih dan sangat terharu. Sejak itu terhadap Sutradara tersebut aku tidak mau menghilangkan kepercayaannya padaku dan aku ingin bekerja keras untuk aktingku. Kemudian aku ingin kembali bekerja sama dengan Sutradara ‘Gentleman’s Dignity‘.”

Satu tahun kemudian Kim Woo Bin dipanggil untuk bermain di drama  SBS TV `상속자들‘ (The Heirs). “Aku bersyukur sutradara yang sama menghubungiku. Aku tidak ingin mengkhianatinya jadi aku berusaha keras. Manajemen agensi melihat skrip tersebut, dan melepas iklan yang datang. Apakah Sutradara akan membenciku, aku khawatir akan itu, tapi ketika diakhir bertanya lagi, untungnya jawabannya tidak apa,” ungkapnya

“Ketika bermain di ‘Gentleman’s Dignity’ menjadi miskin. Teman yang memilik Orang tua yang kaya raya datang mencariku dan memukul kepalaku’, tidak punya ‘keluarga’. Sedangkan di ‘The Heirs’ menjadi pewaris Hotel `제우스 (Zeus)’ . Tinggal di suite room dan memakai baju seharga satu juta won. Artikel dengan mengendarai mobil ke sekolah yang dikawal beberap orang. Siapapun tidak dapat meremehkannya. Kim Woo Bin menanggapi dengan jawaban senang “Sangat membuatku bergetar”.

“Para penonton juga melihat mahal atau tidaknya. Sejauh ini, sepertinya aku yang paling mahal  dan jika memakai celana jins, Aku yang akan menderita di drama ini. (not sure) Aku mengendarai mobil mewah. Tentu saja aku sebagai orang yang dewasa untuk mengendarai mobil mewah dan motor ber-cc tersebut. Choi Young do yang berumur 20 tahun masuk ke Club, Eun Sang sebagai cinta pertama, dan berkesempatan bertemu banyak wanita”. ungkapnya sambil gementar. “Di ‘Gentleman’s Dignity’ sangat membuatku gugup. Ketika syuting aku merasa tidak nyaman terhadap para Senior. Sehingga aku sangat canggung dan merasa menyesal. Hal itu akan memberi kesulitan di lokasi syuting dan akting pun juga jadi tidak bagus. Skenario nya menarik dan bagus tapi aku tidak bisa muncul banyak. Tapi kali ini aku banyak muncul. Karena Aku  sudah mencoba berbagai hal sehingga aku tidak merasa stres”

Aturan berakting adalah ‘Tidak Berbohong’. “Aku ingin hidup dengan kata seperti itu”. “Saat syuting aku membuat biografi dengan membuat 100 soalan serta jawabannya.  Saya dapat melihat sesuatu yang tersembunyi, sehingga dapat memahaminya. Awalnya hati jahatku mengatakan bahwa Sifat jahat ‘Youngdo’ juga sepertinya sama seperti yang berada dalam diriku”, sambil tertawa.

Ada beberapa ekspresi yang berasal dari adegan. “Aku sudah membaca buku para senior (aktor senior), Buku Kim Yoon Seok seonbae-nim berjudul ‘Tidak melihat saat berlatih’. Jika dilihat lagi ada ekspresi yang alami yang keluar. Sejak itu aku tidak melihat kaca ketika membaca skenario. aku juga tidak takut pada ekspresiku lagi. Sehingga jika ada Sitcom aku tidak khawatir akan ekspresiku.” katanya sambil tertawa.

“Untungnya sutradara senang dengan ‘Aksen Youngdo’. Ada pesona tinggi dan aneh. Banyak masalah ketika saya memakai Aksen itu. Hanya kata terima kasih yang bisa ku ungkapkan” dengan kesan nada yang kuat ” juga menemukan banyak sesuatu didalamnya. Aku masih muda.” “Pemimpin agensi mengatakan generasi berikutnya tampak seperti ‘Twilight’ Tetapi di dunia ini tidak hanya ada wajah yang tampan.”

“Aku ingin orang-orang menyebutku aktor yang baik. aku mendapat kriteria.  Di akhir drama ‘School 2013’  aku disebut dengan ‘Artis yang belajar untuk menjadi seorang aktor’. Sebagai Hubae (Junior) aku banyak belajar dari Aktor Senior.   Melalui drama ini aku belajar dari para ‘staf ‘. Meskipun Aku sibuk berakting dengan kamera didepanku tetapi aku selalu dapat melihat para wajah staf. Aku ingin memberikan mereka kekuatan. Karena sedikit demi sedikit belajar hingga berada di angka 100 bukankah nantinya bisa menjadi  aktor yang baik?”

<Reporter : Park Young Joo>

src: korea times

Author:

i am a korean lover

Leave a Reply

