Posted in KOREA in MY world

Park Kwang Hyun, pemeran tokoh kedua yang tampan

20140419-192329.jpg

Park Kwang Hyun, aktor sekaligus penyanyi dengan kelahiran tahun 1977 ini sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. (untuk profilnya buka di kolom K-Actor)
Namun sejauh ini yang penulis lihat Park Kwang Hyun selalu bermain menjadi pemeran tokoh kedua disetiap drama. Dramanya antara lain Pink Lipstick, Ruby Ring, Shining Girl, Shining Romance.
Bagi Penulis dengan kemampuan aktingnya yang sangat bagus, Park Kwang Hyun harus bisa mendapat peran tokoh utama.

20140419-192923.jpg

Setiap tokoh yang dia mainkan membuat penontonnya menyukai dia. Drama pertama dia yang penulis tonton adalah Pink Lipstick. Dia bermain dengan Park Eun Hye, mereka berdua akhirnya dapat bersama. Kemudian Couple Breaking (4 episode) yang menceritakan sepasang kekasih yang akhirnya memutuskan berpisah. Drama Ruby Ring yang menceritakan dua perempuan bersaudara yang sama-sama mengalami kecelakaan sehingga keduanya harus melakukan operasi plastik. Namun tanpa sengaja wajah mereka tertukar. Park Kwang Hyun yang berperan menjadi seorang PD bernama Na Insu harus kehilangan Jeong Runa yang mukanya berubah menjadi Jeong Ruby. Na Insu akhirnya mencintai Jeong Ruby yang wajahnya menjadi Jeong Runa, tetapi Jeong Ruby masih mencintai calon suaminya, Kyeong Min.

20140419-193817.jpg
Dalam drama Shining Girl juga dia menjadi pemeran kedua. Berperan menjadi No Young Woo, seorang PD terkenal. Berceritakan tentang sepasang kekasih yang mulai bosan setelah 5 tahun berkencan. No Young woo, mulanya berkencan dengan Jeon ji Hyun namun hubungan mereka kandas karena mereka tidak bisa melanjutkan hubungannya lagi. Akhirnya No Young Woo menikah dengan sahabat Jeon Ji Hyun yaitu Kkot Nim, tetapi setelah menikah dua tahun mereka bercerai. Jeon Ji Hyun bertemu lagi dengan No Young woo, dengan banyak peristiwa yang tak terkira, Jeon Ji Hyun yang selalu dihubungkan dengan penyanyi Kpop terkenal bernama Kang Min, akhirnya jatuh cinta dengan penyanyi tersebut. No Youngwoo yang masih mencintai Jeon Jihyun akhirnya harus mengalah dan menyarankan Jeon Ji Hyun untuk memilih agar tidak menyesal nantinya. (Penulis suka Drama ini tetapi setelah eps 8, ga nyangka ceritanya bakal berbelok, what! No Young Woo ga bakal jadi sama Jeon Jihyun, kasiannya..hikss)

20140419-194603.jpg
Lalu di drama Shining Romance (current drama), Park Kwang Hyun memberikan karakter berbeda dengan karakter yang cerah dan bersemangat yang menyukai Oh Bit Na.

20140419-194842.jpg
Penulis berharap bisa melihat Park Kwang Hyun Oppa (>_<) mendapat peran tokoh utama di drama lain.

20140419-195055.jpg
foto diambil dr twitter Park Kwang Hyun.

cr foto dari Twitter dan Screen short from the dramas and Google.

Post by KoreainMyWorld.Wordpress

Author:

i am a korean lover

One thought on “Park Kwang Hyun, pemeran tokoh kedua yang tampan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s