Posted in K-Dramas, KOREA in MY world

Fashion King – Drama Korea [Maret]

Title: Fashion King / Paeseon Wang / 패션왕
Genre: Melo style
Episodes: TBA
Broadcast Network: SBS
Broadcast Period: March 12th, 2012
Air Time: Monday & Tuesday 21:55KST
Replaced: History of the Salaryman
Official Website:
PD: Lee Myung Woo
Scriptwriter: Lee Sun Mi & Kim Ki Ho

Aktor Yoo Ah In (SungKyunkwan Scandal) akan memainkan peran sebagai Kang Young Gul, seorang pria diakhir 20-an yang tidak mempunyai tujuan jelas atau memimpikan masa depan yang cerah. Dia tidak mempedulikan semua orang yang berlalu dalam kehidupannya dan hanya berharap bahwa ia tidak akan menyebabkan kerugian bagi siapa pun. Dengan hanya mengetahui bahwa memiliki keinginan tinggi dalam hidup adalah suatu kebodohan, dia kemudian bertemu dengan seorang wanita yang menginspirasinya untuk berjuang menggapai impiannya.

Aktris Shin Sae Kyung (Deep Rooted Tree) akan memerankan tokoh bernama Lee Ga Young, seorang wanita yang diawal umur 20-an meskipun hidup susah namun tidak pernah menyerah akan harapan datangnya suatu hari yang lebih baik. Dia bertekat bahwa suatu hari ia juga akan menjadi seorang desainer seperti ibunya. Namun, suatu hari yang kurang beruntung ia bertemu dengan seorang pria yang kemudian bersama-sama meraih mimpi mereka.

Aktor Lee Je Hoon (membintangi iklan CF untuk Samsung dengan Han Hyo Joo –> Click Link) akan memainkan karakter sebagai Jung Jae Hyuk, seorang pria diusia 20-an yang telah memiliki segalanya dan tidak pernah merasa kehilangan apa pun dalam hidupnya hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang gadis yang memberinya sesuatu untuk hidup.

SNSD Kwon Yuri (Unstoppable Marriedge) akan berperan sebagai Choi Anna, merupakan seorang gadis yang diusia 20-an terlihat sempurna diluar tapi didalam hati ia sangat merindukan persahabatan. Dia bekerja keras untuk tampil percaya diri dan tegar untuk bertahan hidup karena rasa sakit hati. Tapi kini, ia siap untuk berhenti berpura-pura.

Para Pemain “Fashion King” membaca skrip pertama mereka di Ilsan Production Center. Actor Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Je Hoon, SNSD’s Yuri, para aktor bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya. PD  Lee Myung Woo (PD drama What Happened in Bali) dan penulis Lee Sun Mi dan Kim Ki Ho juga ikut hadir.

“Fashion King” berceritakan tentang seorang pemuda yang sukses di industri fasion. Young Kyul (Yoo Ah In) memulai karirnya sebagai orang miskin, terinspirasi pedesain di jalan Dongdaemun. Drama ini akan fokus pada pengalaman para pemuda dalam kompetisi, kesuksesan, cinta dan hasrat. “Fashion King” akan menggantikan drama yang dimainkan Jung Ryeo Won Salary man Chohangji” yang tamat pada bulan Maret.

Kemudian dikabarkan bahwa Produksi Kompeni ini adalah yang telah memproduksi drama Secret Garden dan Princes’ Man. Juga drama ini diadaptasi dari Web-cartoon yang di upload di Web Korea yang bernama Naver.

Episode pertama dari drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 12 Maret mendatang pukul 9:55 PM KST.

Berikut potongan scene yang diambil dari soompi

Cr: SBS

Source: Soompi & Koreaindo

Author:

i am a korean lover

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s