Posted in KOREA in MY world

Reuni Para Flower Boy di High Cut – MoonSun

Empat pemuda dari The Moon That Embraces The Sun‘ berubah menjadi Lelaki di musim semi yang indah untuk pengambilan foto baru baru ini.

Yeo Jin Goo, Lee Min Ho, Im Siwan, and Lee Won Geun yang dipos  pada Februari edisi ke 2, majalah Fashion ‘High Cut‘.

selama wawancara yang berada di tempat pengambilan foto, Yoo Jin Goo berbicara tentang Kim Soo Hyun yang bermain menjadi Lee Hwon dewasa. “saya merasa seperti ini sejak di drama SBS Giant‘, tapi tatapannya sangat kuat dan meninggallkan kesan yang kuat pada orang-orang. Ketika saya memulai syuting untuk ‘The Moon That Embraces The Sun’, dia (Kim Soo Hyun) datang ke tempat syuting dan dia merasa sangat nervous  dan takut karena pertama kalinya dia bermain sebagai peran yang dewasa. Dia juga memintaku mengekspresikan sebagai Lee Hwon yang ceria dan bersemangat.”

Lee Min Ho (Yang Myeong muda) akan bermain dalam drama SBSThe Rooftop Prince‘ dia mengatakan “Ini adalah peran dewasa saya yang pertama jadi saya sangat  peduli dan benar-benar siap. Saya berperan sebagai Pangeran yang ceria di ‘The Moon That Embraces The Sun’, jadi saya pikir saya akan dipilih untuk peran ini juga.” Aktor ini tidak memiliki banyak percakapan dalam drama serial ini, tapi dia tetap rendah hati dan bersyukur. “Saya pikir jika saya memiliki banyak percakapan, besar kemungkinan aku mengganggu jalannya serial ini.” katanya.

*bukan dari High Cut Magazine

Im Siwan ditanya apakah Kwanghee yang juga member ZE:A juga iri dengan perannya, Siwan pun menjawab “Mungkin saja dia akan iri jika kami masih trainee atau rookies, tapi sekarang Kwanghee lebih dewasa dan telah mengembangkan banyak pengalamannya sendiri. Dia mendukung saya dan Kwanghee ikut bahagia untukku”

cr: allkpop😀

Author:

i am a korean lover

Leave a Reply

