Posted in K-Dramas, KOREA in MY world

The King : Lee Seung Gi dan Ha Ji Won

Mini serial “The King” akhirnya mengkonfirm bahwa Lee Seunggi dan Ha jiwon akan bermain dalam cerita saeguk sebagai pasangan Royal.

The King sebuah projek baru dari balik drama Beethoven Virus (PD Lee Jae-kyu and writers Hong Jin-ah and Hong Ja-ram), ini di deskripsikan sebagai komedi romantis dan human melo black comedy (bingung menjelaskannya harus bagaimana??), seakan akan komedi yang gelap, sebenarnya gelap seperti apa sih ya?

Cerita ini mengambil tempat dalam dunia fantasi dimana Korea Selatan sudah modern yang di perintah oleh monarki konstitusional. (penuh dengan aturan” sepertinya). Lee Seung gi akan bermain sebagai pangeran mahkota bernama Lee Jae Ha, yang baru menghadapi keluarga kerajaan. dia memiliki wajah yang tampan dan tidak peduli dengan perpolitikan, dan diceritakan sebagai anak yang manja dan materialistik serta extremely blunt (ga begitu ngerti apa maksudnya ini,,hehe.. :D). Hmm udah bisa ditebak mirip karakter dia waktu di Brilliant Legacy..

Sementara Ha Ji Won bermain sebagai Kim Hang-Ah, pasukan agen khusus  spesial dari Korea Utara yang legendaris,  yang kini menjadi agen pasukan khusus. Awalnya tidak ada perasaan sama sekali dan penuh dengan prasangka, tapi akhirnya menjadi saling jatuh cinta.

The King akan menggantikan The Moon That Embraces the Sun yang akan tayang perdana tanggal 14 Maret 2012 di MBC.

cr: Dramabeans

Author:

i am a korean lover

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s