Posted in KOREA in MY world

Rest in Peace “Park yong-ha”

Park yong ha ditemukan pagi ini dengan kondisi tidak bernyawa dengan kabel handphone dilehernya..
Semua orang tidak menyangka kalau Park Yong Ha akan pergi meninggalkan mereka pada umur 32 tahun.
Banyak artis yang datang untuk berbelasungkawa, diantaranya Jung Yong Hwa, U-Know yunho, Kim Hyung Joon dengan Adiknya Kim Ki Bum
Jae Joong dari DBSK sebagai teman dekatnya tidak mengira hal seperti ini akan terjadi pada temannya..dia sangat shock pastinya..

Apalagi dikabarkan bahwa dia ikut peran dalam drama Love Song yang pasangannya adalah Yoon Eun hye,,kemudian ketika ada pertemuan peran drama Love Song ini dia tidak hadir dan ketika dihubungi tidak tidak aktif handphonenya.
seperti Park Shi Yeon dan Jae Joong sebagai temannya, yang pernah berhubungan lewat telepon mengatakan bahwa tidak ada apa-apa dan tidak ada yang aneh dari suaranya..

Sebelumnya sekitar pukul 12.40 pagi park yong ha sedang memijit kaki bapaknya yang dinyatakan mengidap kanker dan baru saja keluar dari rumah sakit, kemudian entah kenapa, park yong ha terus berbicara kata “maaf” pada ayahnya,,ayahnya tidak mengerti mengapa ia berbicara seperti itu..dan paginya pun akhirnya ia ditemukan telah tidur selamanya..


Kim Hyung Joon


Yun Ho – Uknow


Jung Yong Hwa

kemudian ada belansungkawa dari tabloid Bintang, Bintang sangat terkejut mendengar artis yang pernah diajak wawancara dan saling bertatap muka ini meninggal,,
apalagi sewaktu winter sonata sedang hangat-hangatnya dan juga terkenal dengan cinta tulusnya dengan eunjin..mulutnya yang tipis, merah dan seksi banyak yang menyukainya, dan dia menagaku pada Bintang, “Memang banyak sekali yang memuji bibir saya. Mereka bilang seksi. Tak sedikit pula yang bilang bibir saya seperti bibir perempuan, saking tipisnya,” ucap Park Yong Ha melirik malu ke Bintang. Pengalaman tersebut tidak akan dilupakan oleh Tabloid Bintang ini.
Kemudian ketika Park Yong Hwa datang Ke Jakarta banyak kenangan yang juga tidak akan dilupakan, kemudian kembali ketika bertemu dengan Bintang ia mengatakan “Dasshi manaa sumnida (kita pernah bertemu),” sapa Bintang. Cowok yang terlihat tambah kurus ini langsung mengedipkan sebelah mata. “Aaaah, interview, interview,” serunya mengangguk-angguk. Ahhh emang lucu, kalo mengetahui cara orang korea berbicara..kadang suka dibuatnya senyum dengan kata-kata yang mereka ulang karena ingat dengan sesuatu dan senang karena bertemu kembali. ^^
untuk lebih lanjutnya klik Bintang

from blogger: saya juga berbelasungkawa atas meninggalnya Park Yong Ha .. jangan sampai ada lagi artis yang merasa depresi kemudian jalan keluarnya hanya dengan cara suicide,,itu adalah hal yang bodoh untuk dilakukan..masih banyak yang ingin hidup untuk melihat orang yang dicintainya bahagia dan tidak sedih melihatnya sakit..sebaiknya jika ada hal yang mengganjal dihati dibicarakan langsung dengan saudara dekat, baik itu ibu atau saudara lainnya, yang pasti akan bersedia menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi,,jangan pernah putus asa terhadap apa yang sedang dihadapi sekarang,,cari terus jalan keluar yang terbaik,,tentu hal ini sangat penting dan jangan pernah berpikir untuk melakukan hal bodoh meskipun merasa depresi pada tingkat tinggi sekalipun..please don’t do that.. life is easy with your family behind you..

CR: tabloidbintang.com dan Daily Kpop News *Photos

Author:

i am a korean lover

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s