Posted in KOREA in MY world

Kim Jae Wook – Rival Kim Nam Gil di Bad Guy

Berdasarkan berita dari website mydaily news, Kim Jae-wook (Coffe Prince) bakal menjadi pelengkap cinta segi tiga dengan Kim Nam Gil dan Han Ga In. Selain dalam cinta dia juga bakal jadi saingan sebagai penerus perusahaan besar. Di sini dia berperan sebagai Tae Sung. Karakternya merupakan seseorang yang memiliki segalanya namun sebenarnya merasa kesepian dan kehampaan. Karena kehilangan cewek yang dicintainya (putus apa mati ya?), dia melalui kehidupan yang menyedihkan sampai dia bertemu dengan “the Spunky Woman”(wanita pemberani yaitu Jane (Han Ga In) sehingga perlahan-lahan dia mulai membuka kembali hatinya. Dia akan maju melawan Geon Wook (Kim Nam Gil), yang akan malawannya dengan licik untuk merebut posisinya saat ini (Aku suka bagian ini nih^^, jadi penasaran selicik apa karakter yang dimainkan Kim Nam Gil), dan akan melalui persaingan yang sama-sama tidak mau kalah diantara kedua-duanya.

Kim Jae-wook mengatakan dalam proyek ini, “Di masa lalu aku telah memberikan citra seorang lembek dalam film maupun drama, tetapi di Bad Guy, karakter Tae-sung menunjukkan karisma yang kuat. Aku tak sabar untuk bekerja dalam sebuah drama setelah istirahat selama satu tahun, dan lebih dari apa pun aku senang bisa bekerja sama dengan sutradara yang baik dan aktor senior. “(umurnya 26 tahun)

Hm..dia emang hebat aktingnya, hampir sama dengan Kim Nam Gil oppa yang pernah juga akting jadi gay..
suka banget sama aktingnya waktu di film Antique..apakagi pas di coffe prince pake bahasa jepang..kagum sama dia..^^

Author:

i am a korean lover

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s