Posted in KOREA in MY world

Snow Queen

The Snow Queen

Guys, ada serial baru yang akan segera tayang bulan November ini di korea… Judulnya “Snow Queen” (Noon eui Yeo Wang), dengan pemeran utama Hyun Bin (My Name Is Kim Sam Soon, A Millionaire’s First Love) dan Seong Yu Ri (One Fine Day). Selain itu, Im Joo Hwan (A Love To Kill), Kim Hak Jin, dan Kim Tae Hyeon (Since We Met, Blue Sparrow) juga akan meramaikan serial yang sudah merampungkan syuting awalnya di New Zealand ini. serial ini benar-benar bagus!! Lee Hyung Min yang memproduseri dan menyutradarai I’m Sorry I Love You (MISA) adalah produser serial ini. Kemudian penulis naskahnya adalah duo Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung yang terlibat dalam penulisan Winter Sonata. Bisa dipastikan guys, drama ini akan mempunyai cerita mellodrama yang kuat dan menguras air mata…

The Snow Queen, nama yang diambil dari novel karya pengarang cerita terkenal Andersen, merupakan suatu melodrama baru yang mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang petinju miskin (sebenernya c jenius matematika) dan wanita kaya yang menderita suatu penyakit.

Aktris berbakat Seong Yu-Ri (25) yang bermain sebagai gadis sentimental dalam One Fine Day bersama Gong Yoo, akan berperan sebagai Bo-Ra, cewek tajir yang selalu menutup diri setelah mengalami perjuangan panjang melawan suatu penyakit. Karakter Bo-Ra sangatlah sinis dan arogan bak es yang membeku (sesuai dengan  judul nya snow queen), namun pada akhirnya dia jatuh cinta dengan seorang petinju yang keluar sejak kelas 1 SMA bernama Han Tae-Ung yang diperankan oleh Hyun Bin (24). Padahal Tae-Ung ini hanyalah seorang cowok tak berduit yang tinggal di gymnasium boxing. Karena butuh duit, ia pun akhirnya menjadi bodyguard pribadi Bo-Ra. Hyeong Min, sutradaranya mangatakan kalo Hyun Bin cocok untuk peran itu karena bisa menunjukkan sifat polos dan pemberontak.

Tae Ung dan BoRa sebenernya udah ketemu sejak jaman Tae Ung SMA. Kala SMA, Tae Ung merupakan seorang jenius matematika, yang punya teman dekat seorang jenius juga. Yang berbeda adalah temannya ini ambisius dan sulit menerima kekalahan.

ketika ada kompetisi internasional, Tae Ung menjadi juaranya. Si sahabatnya sangat shock karena kalah. dan karena itu pula, saking stressnya, ia sengaja menabrakkan dirinya. Tae Ung pun terus menyalahkan dirinya atas kematian sahabatnya itu hingga ia keluar dari sekolah dan melarikan diri dari rumah.

Setelah 8 tahun lari, dan ia akhirnya menjadi petinju miskin, ia bertemu kebali dengan Bora, gadis cilik dari masa lalunya yang telah dewasa dan menjadi cantik jelita. Cinta diantara keduanya pun tak terelakkan. Namun demikian, keadaan semakin rumit karena ternyata Bora adalah adik dari sahabat SMA nya yang telah meninggal. Ayah Bora tentu saja tidak mengijinkan mereka berdua. Di satu sisi, kondisi tubuh BoRa semakin parah.

Mampukah cinta mereka bertahan?? Ataukah akan berpisah satu sama lain, siapa yang akan berpisah, Tae Ung yang lebih dulu meninggalkan BoRa atau Sebaliknya??

Author:

i am a korean lover

One thought on “Snow Queen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s